Inspektorat Paser Gelar Perpisahan

Inspektorat Paser Gelar Perpisahan
Kabid Inspektur Pembantu (Irban) III Ir H I Wayan Poyen memasuki Masa Purna Tugas

TANA PASER- Ada suasana berbeda pada Jumat (31/8) kali ini, kegiatan olah raga yang biasa menjadi kegiatan Jumat pagi, sementara ditiadakan karena ada kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Inspektorat, yaitu pelepasan Purna Tugas Kabid Inspektur Pembantu (Irban) III Ir H  I Wayan Poyen.

Acara  perpisahaan yang digelar di Aula Inspektorat Paser yang dihadiri Inspektur  Hj Faulina Widriyani serta Sekretaris Inspektorat M Ilmi serta seluruh jajaran, ditandai pemotongan tumpeng, penyerahan foto serta penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing bidang.

Wayan Poyen yang saat itu didampingi istri yang telah pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil,  menyampaikan kesan-kesannya selama menjabat Irban III yang  hampir dua tahun lebih di Inspektorat.

Semua suka-duka dan pengalaman beliau diceritakan dengan sesekali membuat candaan yang membuat semua yang hadir  ikut tertawa, tak lupa beliau mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya karena tidak menyangka akan dibuatkan acara perpisahan yang cukup meriah dengan dihadiri keluarga besar Inspektorat. 

Semenatara, Kepala Inspektur Inspektorat Faulina Widriyani  menuturkan, acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi seluruh jajaran Inspektorat.

Selain itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Paser ini juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Iwayan Poyang yang telah melaksanakan tugas di Inspektorat. (har-/humas)

 

Sumber : humas.paserkab.go.id

Related Posts

Comments (2)

  • Dwira Survivor

    Mungkin saja melihat MU masih ragu-ragu untuk mengganti pelatih yang sekarang.

    Reply
    • Super Admin

      Kita lihat saja perkembangannya nanti. Terima kasih sudah mengomentari berita ini.

      Reply

Leave a Comment